Alhamdulillah dapet Pagerank 2 “tapi buat apa yah”?

Setelah sekian lama belajar ngeblog akhirnya blog pas-pasan nggak puguh juntrungan ini dikasih PR juga ma Google, lumayan PR 2. Terus terang asli plus jujur sebagai seorang newbie ane kurang faham fungsi dari Pagerank (naif banget), tapi kok banyak yah artikel  yang membahas tips & trick ningkatin PR?  Dengan begitu ane jadi berfikir pentingkah sebuah PageRank Google untuk Blog? Dari sekian banyak tips & trick yang  ane temuin rata-rata rumit buat ane  praktekin jadi  suka males juga buat ngikutinnya, makanya dari bejibun tuh tips & trick ane hanya melakukan yang paling mudah aja. Artinya dengan ngikutin tips & trick  lebih baik  ane berfikir sederhana aja yaitu  angka 2/10  lebih bagus dari 0/10  that’s it so simple, coz kalo di perumit sendiri juga malah bikin bingung, akibatnya cari ide bikin artikel juga jadi susah dan itu sudah terjadi.

 Bangga? Jujur rasa bangga ada juga, berarti udah diperhatiin plus ada peningkatan dari nol yang artinya tidak ada alias polos menjadi 2  yang berarti ada nilai plus ada isinya, nah sebagai rasa bangga itu widget PR nya ane pajang juga di sidebar, bukan mu pamer yah, itu hanya sebuah bentuk penghargaan kepada pemberi PR (si Mbah) serta sebuah bentuk rasa terimakasih kepada rekan blogger-blogger yang telah sudi membagikan ilmu serta tips & tricknya pada semua orang pengguna internet “its work bro”.

Sekali lagi trus terang ane kurang begitu faham fungsi utama PR sampai detik ini pasti ada manfaatnya cuman ane belum ngerti aja, harapan pribadi sih mudah-mudahan PR-nya tidak berkurang malah bertambah serta suatu saat PR ini bisa berguna juga buat blog ini, PR ini tentunya juga sebuah motivator buat ane untuk terus blogging karena kadang-kadang semangat nulis suka ilang nggak jelas, selamat ngeblog aja buat semua rekan blogger  makasih atas ilmu-ilmunya.. Wassalam

Iklan
Dikirimkan di Umum

22 tanggapan untuk “Alhamdulillah dapet Pagerank 2 “tapi buat apa yah”?

  1. Wah hebat neh mas. selamat atas PR2nya ya. Saya ikut senang.
    btw, kapan neh giliran telur google saya pecah? hick . . .

  2. wah mantab gan.. ane baru balik dri kampung.. 🙂
    minal aidin walfaidin.. smoga blom telat.. ane jadi males ngeblog gan.. 🙄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s