Dont Cry By Gun’s N Roses

Dulu waktu zaman-zaman nya sekolah  ane pernah menjadi anak band lho hehehe, lumayan gan hamper 3 tahun ane aktif mengikuti perlombaan-perlombaan band yang diadain di daerah. Walau belum pernah menang karena tanpa motivasi apapun, hanya pengen aja sih katanya sih anak Band itu kereen hihihihihi kata siapa ya?

Band ane dulu pake kacamata kuda, waktu tahun 2000-an awal disaat band Ska sedang naek daun, band ane dan temen-temen keukeuh bawain lagu-lagu  jadul  Klasik rock terutama Band Guns and Roses nah sebagai vokalis yang baik ane mesti menghafal diluar kepala beberapa lagu berbahasa Inggris dengan suara rocker, berat gan wuiiih. Selain berat ngehafal juga berat nyanyinya padahal Ane type orang yang susah inget tapi susah juga lupa, makanya mumpung masih  inget nih lirik lagu ane bagi-bagiin deh semoga ada yang kepengen. Oh iya sekalian untuk meramaikan blog ini ane juga tambah kategorinya dengan Musik ah…. salah satu hobby yang sempat ditinggalkan, mudah-mudahan tambah bahan postingan. makasih yang udah nyimak nih postingan pertama ane di Kategori Musik

Sebenarnya Lirik Don’t Cry itu ada dua, yang pertama Original lirik yang ada di Album use your illusion 1 dan alternative lirik di use your illusion 2 sekarang ane share Lirik don’t Cry original lirik

Don’t Cry Original Lirik By Guns N Roses

Talk to me softly
There is something in your eyes
Don’t hang your head in sorrow
And please don’t cry
I know how you feel inside I’ve
I’ve been there before
Somethin is changin’ inside you
And don’t you know

Don’t you cry tonight
I still love you baby
Don’t you cry tonight
Don’t you cry tonight
There’s a heaven above you baby
And don’t you cry tonight

Give me a whisper
And give me a sign
Give me a kiss before you
tell me goodbye
Don’t you take it so hard now
And please don’t take it so bad
I’ll still be thinkin’ of you
And the times we had…baby

And don’t you cry tonight
Don’t you cry tonight
Don’t you cry tonight
There’s a heaven above you baby
And don’t you cry tonight

And please remember that I never lied
And please remember
how I felt inside now honey
You gotta make it your own way
But you’ll be alright now sugar
You’ll feel better tomorrow
Come the morning light now baby

And don’t you cry tonight
And don’t you cry tonight
And don’t you cry tonight
There’s a heaven above you baby
And don’t you cry
Don’t you ever cry
Don’t you cry tonight
Baby maybe someday
Don’t you cry
Don’t you ever cry
Don’t you cry
Tonight

Tag:, ,

About Ayahnieda

hanya seorang blogger yang tertarik internet marketing dan bisnis online, bertempat tinggal di Lembang. Orang Sunda Asli. Suami dari seorang Istri, baru punya satu putri dan ingin tambah lagi tapi bukan istri. Hobby membaca dan menulis Blog,. Bekerja paruh waktu namun banyak sampingan, kadang nerima order bikin web, kadang cetak undangan, kadang fotografer, kadang videografer, kadang nyervis hape dan komputer, ikut ngecor dirumah tetangga dan masih banyak lagi. Banyak kegiatan untuk menambah pengalaman.

4 responses to “Dont Cry By Gun’s N Roses”

  1. sakrilegi says :

    salah satu lagu GNR favorit setelah patience

  2. arman budiman says :

    aku november rain saja😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: