Ayahnieda Jadi Milyarder

Ane punya kabar baik, soalnya mau berbagi sesuatu karena sebentar lagi ane bakalan jadi milyader, soalnya udah 3 kali ditawarin 40% dari uang senilai 7,2 juta dollar yang bila kurs dollar 8000 ane gak maruk jadi segitu aja kursnya) ADALAH Rp. 5.7600.000.000, jadi ane bakalan kebagian sekitar RP. Rp.23.040.000.000 dikali tiga yaitu Rp. 6.910.000.000 dari Bank of Africa (boa) Ouagadougou, Burkina Faso, gak percaya? nih ane kasih liat emailnya

Good day!
I am Mr Rahem Zamany director auditing and accounting department” bank of Africa (boa) Ouagadougou, Burkina Faso .I discovered the sum of seven million, two hundred thousand dollars (usd7.2) belonging to a deceased customer of this bank the fund has been lying in a suspense account without anybody coming to put claim over the money since the account owner late, Mr Salla khat from Lebanese who was involved in the December 28th 2006 Benin car crash.
it is therefore, upon this discovery that i decided to take this ultimatum and make this business proposal to you as the fund will be release to you as the next of kin or relation to the deceased for safety and subsequent disbursement since nobody is coming for it and i don’t want this money to go into the bank treasury as unclaimed bill the banking rules here stipulates that if such money remained unclaimed after five years, the money will be transferred into the bank treasury as unclaimed fund. The request of foreigner as next of kin in this business is occasioned by the fact that the deceased customer was a foreigner and a Burkina be cannot stand as next of kin to a foreigner.
Therefore, I am soliciting for your assistance to come forward as the next of kin. I have agreed that 40% of this money will be for you as the beneficiary respect of the provision of your account and service rendered, 60% will be for me. Then immediately the money transferred to your account from this bank, I will proceed to your country for the sharing of the fund.
Yours faithful,
Mr Rahem Zamany.
Ane udah tiga kali dapet email kayak gitu gan, walapun isinya sama tapi dari orang yang berbeda. Karena orang baik hehehe Pertama-tama 5% cukup kayaknya buat bantu-bantu nutupin utang luar negeri ane mau beliin temen-temen blogger ane masing-masing 1 buah mobil, silahkan bebas pengen mobil apa (tapi esti cepet keburu abis uangnya) yang baca posting ini silahkan mau minta apa tinggal komentar aja, sebagian mau ane pake buat memperbaiki bangunan-bangunan sekolah yang udah mau rubuh, sisanya semua mau ane bagi-bagi buat fakir miskin anak yatim dan orang-orang yang membutuhkan. Jangan takut gak apa-apa gan ane nggak kebagian ane mau ngelamun lagi sambil nunggu email berikutnya.

About Ayahnieda

hanya seorang blogger yang tertarik internet marketing dan bisnis online, bertempat tinggal di Lembang. Orang Sunda Asli. Suami dari seorang Istri, baru punya satu putri dan ingin tambah lagi tapi bukan istri. Hobby membaca dan menulis Blog,. Bekerja paruh waktu namun banyak sampingan, kadang nerima order bikin web, kadang cetak undangan, kadang fotografer, kadang videografer, kadang nyervis hape dan komputer, ikut ngecor dirumah tetangga dan masih banyak lagi. Banyak kegiatan untuk menambah pengalaman.

16 responses to “Ayahnieda Jadi Milyarder”

  1. yisha says :

    wah, aku sering bangets sob…
    ohya, aku ke rumahmu pake tautku gagal sob.. kenapa? 😦

  2. Ayahnieda says :

    Lagi diperbaiki rumahku Yish, lagi crash sedih jadinya hoks… hiks… hiks…

  3. Atae Surya says :

    kunjungan balik gan…

    wuahahaha,,ceritanya pada ngehayal nih..😀
    boleh ngikut gak gan??

    salam hangat aja gan..

  4. ardiansyahpangodarwis says :

    wah saya juga sering tuh dapet kaya gitu malah plus sertifikat juga
    hehehe

  5. ardiansyahpangodarwis says :

    iya soalnya sama saya di ladenin pas di suruh transfer uang saya malah bilang, i don’t have money now, but if the money had been liquid will surely pay me
    hahaha
    ya walaupun translate hehehe

  6. pelancongnekad says :

    helllloooooowwwwwwwwwwwwwww….
    tuan rumah, gimana kabarnya?
    lama banget nih saya tak main kesini…

    *ikut ngayal*
    saya minta dibeliin Yaris 3 biji ya..
    skalian tiket pulang pergi JKT-New Zealand
    okay,,ditunggu *gubrak*

  7. qoliz says :

    saya juga seirng tuh dapat yg begonoan tapi karna saya dah banyak duit di rumah,malah ke buang2😀.
    jadi saya suruh kasih ke anak yatim aja tuh duitnya hehehehehehehehhe

  8. Abed Saragih says :

    wah,,bagi-bagi ya sob🙂

  9. Jussmelon says :

    ane cukup pulsa goceng aja mas..😀

  10. Atha Takiya Genjie Sukajempol says :

    wah saya juga tuh kaya gitu..
    9 kali malah ada yg dari jepang juga coy.
    #SUMPAH ANE GK BO’ONG..

    emngnya bisa di ambil ya..?
    #hahaha aku ngayal bisa di ambil*

  11. ciburuan says :

    Dulu juga aku pernah ada yang ngirimi email hampir serupa dari negara China….

  12. Jasa seo says :

    aamiin yang jadi milyarder nih😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: