Mau dibawa kemana hubungan kita?

Seandinya blog ini bisa nyanyi pasti bakalan nyanyi ini nih ” Mau dibawa kemana hubungan kita, bila kau terus menunda-nunda dan tak pernah update artikel

Lalu ane juga bakalan nyanyi “ Bukannya aku tak tega bukan pula aku tak cinta kerana waktu jua yang tak merestui cinta kita ” Ciussssss

Semenjak Resign dari tempat ane kerja waktu buat berinternet jadi terbatas, gak bisa always ON Twenty four Hour A day Ngok. Tiap inget Update ARtikel Blog Ku ini Ah … lama Nggak nulis.

Tapi bentar cek  Email dulu di Yahoo ama  Gmail.  Eh ada pemberitahuan  tuh dari ClicXXX … katanya ada seseorang yang sign Up jadi refferal, intip bentar ah, Oh iya lupa mesti klik dulu minimal 3 supaya komisi nya masuk, sembari nunggu liat dulu beranda  FB eh ada yang seru tuh statusnya lucu banget hahaha hehehe hohohoho komen ah. Perasan di Gmail tadi ada email penting deh, oops lupa kemarin kan ikutan bisnis baru mesti di cek nih soalnya ada training gratisnya mesti di download ebooknya tuh.

Duh kok ebooknya gak kebuka sih, Waduh pantesan formatnya PRC bukan PDF. Googling ah PRC Reader.

Beberapa waktu kemudian ………

Akhirnya beres juga baca ah training online nya. Duh bahasanya susah nih mesti pake Google Translate, wah ternyata gak bisa copy Paste. kalo gak salah ada deh cara untuk merubah file ini ke Office googling ah ….

Ketemu blognya wah ni blog artikelnya bagus-bagus baca dulu bentar ah … Tiba-tiba istri ane manggil ” A gera bobo tos wengi” Baca=A cepet tidur udah malem

Oh iya udah jam setengah dua malem nih matiin komputer langsung menuju alam mimpi deh ……. zzzz …zzzzz …zzzzz

Tag:,

About Ayahnieda

hanya seorang blogger yang tertarik internet marketing dan bisnis online, bertempat tinggal di Lembang. Orang Sunda Asli. Suami dari seorang Istri, baru punya satu putri dan ingin tambah lagi tapi bukan istri. Hobby membaca dan menulis Blog,. Bekerja paruh waktu namun banyak sampingan, kadang nerima order bikin web, kadang cetak undangan, kadang fotografer, kadang videografer, kadang nyervis hape dan komputer, ikut ngecor dirumah tetangga dan masih banyak lagi. Banyak kegiatan untuk menambah pengalaman.

One response to “Mau dibawa kemana hubungan kita?”

  1. sepatu original murah says :

    I’m curious to find out what blog system you’re using?

    I’m having some small security issues with my latest website and I’d like
    to find something more safe. Do you have any solutions?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: