PR Blogger Sekolah Dasar

Tugas yang cukup berat dari Bro irfan, PR Ini adalah budaya untuk mempererat Tali Silaturrohim antar sesame blogger walau cuman di Dumay, (kapan yah kita Kopdar?)

Cukup sulit mengingat masa kecil saat sekolah dasar, oke deh saya coba mulai dari awal. Saya lahir di salah satu bagian perkebunan Teh di Cianjur suku gunung gede tapi gak ada hubungan keluarga ma Wiro Sableng suer Gan. Umur dua Bulan saya dibawa pindah ma Ortu ke Parongpong –Lembang Bandung Utara dan menghabiskan masa kecil hingga sekarang di daerah ini. Cukup unik dulu mau masuk sekolah dasar itu dengan cara melingkarkan tangan diatas kepala, bila tangan sudah bisa menyentuh telinga berarti sudah boleh masuk sekolah. Wakakakaka sedikit aneh kalo difikir sekarang, kebayang kalo ane kepalanya besar (bukan besar kepala) sekolahnya telat kali yah?

Saya masuk Sekolah Dasar tahun 1989-1996 di SDN Karyawangi-Parongpong pernah denger Detasemen Kavaleri Berkuda? ya komplek itu paling terkenal. Tidak banyak prestasi yang saya raih walau menurut guru saya termasuk anak cerdas wakakakakak (katanya lho) sayang saya bandel, peringkatpun cuman sekali nyicipin rangking 2 maklum…. (maklum apanya ya?) ada satu hal yang masih saya kenang, dari kelas 1-6 hampir semua guru selalu di raport maupun buku tulis beliau-beliau menyisipkan sebuah note: Perbaiki tulisan mu, Seringlah Belajar Menulis dirumah Atau Tulisan Kamu Jelek Mirip sama KAmu wakakakakak Gak yang ini mah ngarang, bahkan sampai sekarang sebetulnya tulisan saya waduh…. gimana atuh pengennya rapih enak diliat, soalnya kadang saya suka minder kalo bikin posting atau sekedar kirim sms karena tulisan yang jelek tapi mau gimana lagi? Back to PR. Ini nih point yang mesti en kudu en wajib diberi tahu.

Guru Favorit

Bu Euis Suhartini namanya, beliau orangnya kalem, cantik dan sabar beliau wali kelas waktu kelas 1

Guru Killer

Bu Hartini BA .. BA-nya baru tau sekarang (bachelor arts), karena waktu SD belum tau apa itu BA maka kami asosiasikan dengan BA di film The A-Team yang diperanin Mr-T. Hehehe Maaf ya bu. Senjata andalan beliau adalah cubitan di perut… kebayang gan mesti berceloteh didepan kelas sambil perut dicubit. Beliau sekarang udah jadi Kepsek di salah satu SD di sekitar wilayah yang sama. Salam bu

Teman Bolos

Sejauh ingatan saya, bolos sekolah waktu SD jarang saya lakukan soalnya jarak dari rumah cukup dekat jadi susah. Kalo nggak salah waktu itu membolos sendirian dirumah masuk lemari seharian dari pagi nyampe sore karena ketiduran, itupun karena ada program (apa ya namanya lupa) takut disuntik tuh jadinya kabur dan menginap di lemari.

Teman berantem

Asli saya gak suka berantem cuman temen saya yang satu ini tukang ganggu orang namanya Nana Rustandi tapi lebih dikenal dengan Uceng, ada tuh di FB ane orangnya wakakakak

Makanan Favorit

Jajanan yang paling saya seneng adalah cireng pake saos trus diisi mie kering, yummy deh dulu mah. Harganya cuman 50 perak mienya 25/bks pas saratuseun jajan, cuman gak kenyang aja, tau-tau baju seragam berdarah-darah kena saos.

Minuman favorit

Minuman favorit apa ya? Paling kalo haus beli esrot sejenis limun yang dikasih pewarna yang rasanyapun kurang enak… terpaksa aja

Sepatu Favorit

Sepatu favorit saya ternyata bermerk produsen alat musik terkenal Peavey, gak tau juga tuh ada sepatunya? Saya seneng sepatu ini karena terlihat gagah, mirip robot Transformer dan lumayan kuat kalo dipake nendang bola hehehehe

Tas Favorit

Saya seneng tas jenis Ransel berwarna hitam. Mau tahu isinya gan? buku pelajaran selama 1 minggu, komik doraemon, komik Richie Rich, Komik Asterix, komik Petruk karangan Tatang S ada yang tau? dan yang paling nggak nyambung adalah Magnet dari Speaker diameter 10cm, lupa buat apa tuh magnet ngikut kalo nggak salah buat adu semprani (lidah ngaco sebutan untuk besi berani) dan yang masih ingetnya temen ane ada yang nyampe kolaps kena bantingan maut tuh tas saking beratnya.

Segitu cukup kayaknya yah? Mudah-mudahan memenuhi Kriteria award yang bro Irfan dan temen-temen blogger lain tentukan Award ini akan saya teruskan kepada

Bro jussmelon

Bro pelancong nekad

Bro dimas and pangestu

Mas Poerwanto

4 kawan aj dulu yah… yang lain kayaknya udah kebagian

About Ayahnieda

hanya seorang blogger yang tertarik internet marketing dan bisnis online, bertempat tinggal di Lembang. Orang Sunda Asli. Suami dari seorang Istri, baru punya satu putri dan ingin tambah lagi tapi bukan istri. Hobby membaca dan menulis Blog,. Bekerja paruh waktu namun banyak sampingan, kadang nerima order bikin web, kadang cetak undangan, kadang fotografer, kadang videografer, kadang nyervis hape dan komputer, ikut ngecor dirumah tetangga dan masih banyak lagi. Banyak kegiatan untuk menambah pengalaman.

2 responses to “PR Blogger Sekolah Dasar”

  1. yisha says :

    lo? kaka baru aja ngerjain pr ini…..???????hmmmmmmmmm….

Tinggalkan Balasan

