Sewa Villa Di Lembang

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika Lembang dan sekitarnya yang terletak di Kabupaten Bandung Barat identik dengan tempat wisata, sudah dari dulu bahkan ada yang mengatakan Lembang itu adalah Scotland Van Java. Hampir setiap jengkal Lembang sepanjang jalan dipenuhi potensi wisata berbagai jenis. Agro wisata, Wisata edukasi, wisata Alam dan lain sebagainya.

Seiring dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke daerah Lembang dan sekitarnya secara otomatis bermunculan pula hotel, penginapan, restoran, resort villa yang semakin menambah para wisatawan ayng berkunjung ke Lembang atau parongpong yang hanya berjarak beberapa kilometer semakin betah saja. Tempat saya bermain saat kecil dulu saat ini telah berubah menjadi tempat beristirahat, lahan yang dahulu hanya berupa tanah lapang telah berubah menjadi Istana dihiasi taman yang menawan. Bukan mau sok berpuisi namun itulah yang saya rasakan, sebagai orang asli sini (Parongpong-Lembang) serta menghabiskan masa kecil hingga dewasa disini saya menyaksikan setiap perubahan yang terjadi. Perubahan positif tentunya, perekonomian meningkat, lapangan kerja bertambah dan tentunya taraf hidup ikut beranjak. Alhamdulillah.

Sewa Villa di Lembang

Boleh dong sedikit berpromosišŸ˜€, hanya ingin memberikan saran saja untuk anda yang akan berlibur ke Lembang, parongpong untuk mengunjungi tempat wisata yang ada apalagi memutuskan menginap. Saya ingin menyarankan satu tempat menginap yang harus menjadi pilihan utama, kok maksa sih? namanya juga promosi ya mesti maksa atuh hehehe. Benar secara tidak langsung saya akan memaksa anda untukĀ  menjadikan tempat yang ane sarankan ini menjadi pilihan utama anda sekeluarga untuk menginap selama berlibur di Lembang. Alasannya? yang pasti agar anda tidak kecewa ketika berlibur ke tempat ane, tambah lagi bentar-bentarĀ  suer saya tidak dibayar untuk menulis posting ini hanya saja bukan kebetulan ini untuk membantu temen masa kecil saja. Ok ok tidak akan curhat to the point saja saya akan menyarankan anda sekeluarga untuk menjadikan Villa Istana Bunga sebagai tempat menginap bila suatu saat berlibur, sewa Villa disini saya jamin bakalan puas deh, pelayanannya jangan tanya, seandainya fasilitas yang tersedia di Villa tidak berjalan anda hanya tinggal telpon saja dan segera fasilitas yang dimaksud akan segera diperbaiki, itu bisa dilakukan kapanpun meski jam 12 Malam. serius nih temen ane yang bilang saat wawancara kemarin. Jangan terlalu banyak berpromosi deh nanti bosen, yang pasi ane tunjukin tempat bookingnya langsung ini dia

Alamat :Ā  Jalan Kolonel Masturi KM 09 Parongpong- Lembang Kabupaten Bandung Barat

Phone Ā : 085295781513, 08172304703, 081220757081, PIN BB : 29ff0096

Situs Website : http://istanabungavilla.net/

Supaya tidak usah capek-capek survey, ada baiknya berkonsultasi dulu dengan CS-nya jangan ragu-ragu, jangan males melihat-lihat gambar Villa yang mereka tawarkan. Kalo sudah ada yang cocok baru lakukan reservasi. Sebutkan saja anda mendapat informasi ini dari ayahnieda agar pelayanan yang diterima bisa diistimewakan, kok bisa? temen gitu lhošŸ™‚ Ok deh segitu saja dulu informasinya semoga bermanfaat, Inget Lembang inget Ayahnieda ya hehehe

Tag:, , ,

About Ayahnieda

hanya seorang blogger yang tertarik internet marketing dan bisnis online, bertempat tinggal di Lembang. Orang Sunda Asli. Suami dari seorang Istri, baru punya satu putri dan ingin tambah lagi tapi bukan istri. Hobby membaca dan menulis Blog,. Bekerja paruh waktu namun banyak sampingan, kadang nerima order bikin web, kadang cetak undangan, kadang fotografer, kadang videografer, kadang nyervis hape dan komputer, ikut ngecor dirumah tetangga dan masih banyak lagi. Banyak kegiatan untuk menambah pengalaman.

6 responses to “Sewa Villa Di Lembang”

  1. sake says :

    luar biasa gan…

  2. yisha says :

    yisha ngga bakalan ke sana………
    *kapan yisha bisa jalan2 ya?

  3. chrismanaby says :

    Bisa buat referensi ya mas infonya,..
    hmm jadi pngen kesanašŸ˜€
    salam kenal dari nganjuk

  4. properti99 says :

    Terima kasih atas infonya Gan…Dah lama ga liburan ke Lembang

  5. Villa di Lembang says :

    makasih gan informasinya … sangat bermanfaat. kebetulan saya sedang membuat review vila-villa di lembang Bandung

  6. rumah dijual pondok indah says :

    Terima kasih atas infonya sangat bermanfaat buat referensi. Salam sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: