Kabupaten Bandung Barat Memilih

Setelah beberapa minggu lalu saya ikut serta dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat, beberapa waktu kedepan kami warga Kabupaten Bandung Barat akan segera kembali membasahi jari dengan tinta permanen dalam laga kandang perbuatan Kursi Kabupaten Bandung Barat.

Logo KBB

Sebanyak 5 pasangan Calon telah mempunyai nomor urut peserta Pemilihan dalam Pilkada kali ini, termasuk Bupati yang masih menjabat saat ini ikut kembali mencalonkan atau calon Incumbent. Sebenarnya jauh-jauh hari sudah saya lihat Foto-foto raksasa yang menjulang dipinggir jalan, sebagian saya kenal secara pribadi bahkan sering bertemu walau sebagian baru lihat, padahal penetapan belum ditentukan namun tiba-tiba para calon ini telah menjadi selebritis Baligo pinggir jalan yang mungkin dan pasti untuk lebih memperkenalkan pada masyarakat pemilih bahwa ini lho calon pemimpin anda  2013 – 2018 nanti.

Tadi sore saya sempat melihat dalam pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil  di stasiun TV Lokal STV yang disiarkan langsung dari Padalarang dan dihadiri berbagai elemen masyarakat, dan inilah nomor urut yang sempat saya catat.

Berikut Nama Calon Dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB Periode 2013 – 2018)

  1. Panji Tirtayasa-Kusna Sunardi
  2. Aep Nurdin – H Kosasih
  3. Djamu Kertabudi – Agus Yasmin
  4. Erni R Ernawan-Samsul Ma’arif
  5. H Abubakar – Yayat T Soemitra

Kabupaten Bandung Barat terdiri dari 15 Kecamatan dan 165 Desa dan Saya berdoa ditangan siapapun KBB dipimpin agar lebih maju dalam segala bidang baik olah raga maupun volley-nya ceuk alm mang ibing tea mah, poko namah doa na pasti nu sarae we lah, Wassalam

Tag:, ,

About Ayahnieda

hanya seorang blogger yang tertarik internet marketing dan bisnis online, bertempat tinggal di Lembang. Orang Sunda Asli. Suami dari seorang Istri, baru punya satu putri dan ingin tambah lagi tapi bukan istri. Hobby membaca dan menulis Blog,. Bekerja paruh waktu namun banyak sampingan, kadang nerima order bikin web, kadang cetak undangan, kadang fotografer, kadang videografer, kadang nyervis hape dan komputer, ikut ngecor dirumah tetangga dan masih banyak lagi. Banyak kegiatan untuk menambah pengalaman.

8 responses to “Kabupaten Bandung Barat Memilih”

  1. yisha says :

    aamiiin in ngga ka?

  2. Villa di Lembang says :

    Semoga bandung barat tambah maju,. terutama pariwisatanya

  3. Wahyu supratman says :

    Amin, smg pemimpin bandung barat yg akan datang adalah seorang manusia yg amanah, amin…

  4. ratna says :

    Amieen dukung no 1 nya rekan2..masih sa derek..doana rekan2 sadaya..n

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: