Jasa Pembuatan Website dan Toko Online

DSC03234Judul artikel ini sebenarnya bukan promosi namun sekedar curhat tentang pengalaman pribadi semenjak pertama kali blogging hingga sekarang, artinya Alhamdulillah pengorbanan belajar mesti autodidak dan hanya mengandalkan googling apa yang dipelajari  mulai bisa membantu daput ngebul hehehe. Mulai dari coba-coba Bisnis affiliasi seperti Amazon Affiliate, Clickbank atau Markethealth yang bikin ngiler namun bikin idung meler.

Affiliasi lokal yang tidak kalah gurih dengan menjual produk Digital hingga Panci alumunium, Sewa Villa hingga Booking Hotel Online atau bombardir message facebook orang dengan penawaran produk kesehatan yang berujung diomelin dan akhirnya cerai pertemanan facebook alias unfriend. Bikin Blog puluhan serta dipasangi Google Adsense namun amblas dan gagal gajian, sedikit kapok kehilangan teman meski di FB. Berpromosi di media social ada tata kramanya, ada aturan nya toh mereka juga bukan rorobotan yang dibikin dari kardus, mereka juga manusia yang punya rasa punya hati.

Ternyata memang belum mendapatkan yang maksimal dari program-program itu, paling cuma cukup beli kuota internet dan sepeda anak karena kalo ingin sepeda motor Ninja 4 Tax mah masih harus melamun agak lama tetap syukur alhamdulillah. Namun setelah dipertimbangkan secara matang, di jumlah jamleh di konsultasikan dengan Ibu negara yang paling instant dan  cepat cair tanpa harus ribet adalah membuatkan website buat orang lain.

Promonya sih memang masih mulut ke mulut dari yang kenal, teman punya teman, si teman itu punya adik temannya si adik teman itu pengen dibuatin toko online, meski walhasil akhirnya tidak bisa pasang tarif mahal karena sudah jadi teman mesti dadakanjuga harus kasih komisi buat teman adik dan adik teman itu , uang buat tambah beli beras tak urung segera cair😀 instant memang, enggak tapi gak harus cape dulu lama-lama, jadi ada biaya buat beli kopdud. Yang bikin curiga beberapa klien ngadak-ngadak jadi temen akrab, entah memang karena nyaman ngobrol atau ada maunya..  … sssst its Ok gak keberatan,  uang bukan segalanya tapi pertemanan tidak bisa dibeli bro.

Belum berani sebetulnya sih buka secara khusus Jasa pembuatan Website apalagi di internet, dengan begitu banyak saingan yang kalo dilihat lebih jago dalam bidang ini, tapi kalo dicoba kenapa tidak ya? Jadi anda mau Bikin Toko Online atau Website dengan Harga Murah atau harga teman meski dadakan ? Hubungi saya ya jangan malu-malu, siapa tahu kita bisa bebesanan.

Ujung-ujungnya memang promosi juga sih ……

 

Tag:

About Ayahnieda

hanya seorang blogger yang tertarik internet marketing dan bisnis online, bertempat tinggal di Lembang. Orang Sunda Asli. Suami dari seorang Istri, baru punya satu putri dan ingin tambah lagi tapi bukan istri. Hobby membaca dan menulis Blog,. Bekerja paruh waktu namun banyak sampingan, kadang nerima order bikin web, kadang cetak undangan, kadang fotografer, kadang videografer, kadang nyervis hape dan komputer, ikut ngecor dirumah tetangga dan masih banyak lagi. Banyak kegiatan untuk menambah pengalaman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: