Jalan Kolonel masturi Jalur Naga?

Ini adalah tulisan pertama kali saya blogging, benar-benar pertama kali, ternyata masih terselip di tumpukan file yang tersembunyi dan kucoba publish lagi, masih belum beraturan gaya penulisannya

tulisan ini aku dedikasikan buat temen-temen yang udah menjadi korban kecelakaan di jl. Kolmas. Alm. Taufik Anbiya,alm Bobon,alm Pepep dan yang lainnya.mudah-mudahan apa yang menimpa mereka menjadi pelajaran buat kita semua.

Kalau temen-temen yang sempet baca ni postingan berada di daerah Bandung dsk. pasti tau dong Jalan Kolonel Masturi??itu loh jalan yang membentang dari Cimahi ampe Lembang.Melewati 4 Kecamatan (Cimahi Utara,Cisarua,Parongpong & Lembang) trus ngapain ngebahas ini jalan emangnnya mu bantuin ngaspal?? ga sih.. itu mah urusan MEREKA.trus kenapa atuh?nah ini dia yang mau aku bahas.Ku pernah denger jalan kolonel Masturi itu disebut Jalur Naga (emang sih kalo di liat dari Google Earth bentuk jalannya mirip banget ama pose khas Naga yang biasa kita liat)

Entah kebetulan ato nggak kata si narasumber,jalan KOLMAS nih selain bentuk/alur jalannya mirip Naga ternyata katanya selalu minta korban nyawa Manusia setiap tahunnya .entah berapa ratus orang yang sudah menjadi korban “Sang Naga”(bahkan beberapa orang yang menjadi korban itu masih terbilang kenal dan deket dengan saya) dan yang bikin heran masih katanya setiap kejadian kecelakaan selalu ada hal yang ga masuk akal.Tapi mudah-mudahan sih bukan Si Naga yang nyari korban tapi hanya kecelakaan biasa saja ???(maksudnya gada unsur gaib nya gitu)

Menjelang bulan Ramadhan ini aku juga mu ngingetin supaya temen-temen terutama yang pake motor (mu motor minjem,punya sendiri, pokonya motor)ati-ati ya,
soalnya dari beberapa kejadian kecelakaan rata-rata terjadi menjelang buka puasa dan menjelang shalat tarawih.masuk akal karena mungkin para korban ini mengejar waktu sehingga kurang memperhatikan keamana.apalagi jalan kolmas sekarang udah di hotmix sehingga para sembalap eh pembalap jalanan makin pede aja bawa motornya.

mudah2an postingan bisa ngingetin gimana bahayanya berkendara tanpa waspada

Dikirimkan di Umum

Tinggalkan komentar